BLANTERORBITv102

    Rektor Uhamka Turut Bahagia Atas Capaian ADPI Award 2021

    Jumat, 14 Oktober 2022

    Penadigital.id
    - Dana Pensiun Pegawai Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Dapen Uhamka) mendapatkan Penghargaan sebagai Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) - Program Pensiun Manfaat Pasti (PPMP) Kinerja terbaik Kedua Tahun 2021 Kategori Total Aktiva Bersih kurang dari atau sama dengan Rp.100 Miliar pada Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) AWARD 2021. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di terima oleh Dana Pensiun Pegawai Uhamka, setelah tahun yang lalu juga mendapatkan kinerja terbaik Kedua Tahun 2020.

    Penghargaan diterima secara langsung oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro yang didampingi oleh Faizal Ridwan Zamzany selaku Direktur Utama Dana Pensiun Pegawai Uhamka di Hotel Pullman-Ibis Grand Central, Bandung, Jawa Barat (12/10).


    Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-37 ADPI dengan menyelenggarakan Seminar Nasional dengan Tema Penguatan Tata Kelola dan Manajemen Risiko Dana Pensiun dan ADPI Award sebagai bentuk apresiasi perkumpulan ADPI kepada Dana Pensiun di seluruh Indonesia.


    Rektor Uhamka sekaligus pendiri Dapen Uhamka mengungkapkan, Dapen Uhamka mengemban tanggung jawab untuk mengelola dana pensiun bagi Stakeholder Uhamka secara kompeten, efisien, dan transparan. Ia berharap capaian ini dapat menjadi motivasi bagi Dapen Uhamka untuk terus menunjukan kebermanfaatannya, untuk warga Uhamka khususnya.


    “Dapen Uhamka berdiri dengan tanggung jawab sebagai pengelola dana pensiun Stakeholder Uhamka yang kompeten, efisien, dan transparansi. Maka dari itu saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Dapen Uhamka untuk terus melangkah maju dan berkembang menjadi institusi yang bermanfaat, khususnya untuk pegawai Uhamka,” ujarnya Gunawan.


    Dilain pihak, Faizal selaku Direktur Utama Dapen Uhamka turut berbahagia atas penghargaan sebagai Dana Pensiun Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) - program pensiun manfaat pasti (PPMP) Kinerja terbaik Kedua Tahun 2021 Kategori Total Aktiva Bersih kurang dari atau sama dengan Rp.100 Miliar pada Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) AWARD 2021 yang diberikan kepada Dana Pensiun Uhamka, hal ini sebagai penyemangat untuk meningkatkan tata kelola dana pensiun yang baik serta terus mengembangkan dana pensiun Uhamka untuk kesejahteraan pegawai Uhamka yang telah purna tugas.


    “Dapen Uhamka mengucapkan terima kasih atas kepercayan penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadikan penyemangat untuk meningkatkan tata kelola dana pensiun yang baik serta terus mengembangkan dana pensiun Uhamka untuk kesejahteraan pegawai Uhamka yang telah purna tugas”, ujar Faizal.


    Author

    admin adp