BLANTERORBITv102

    Ali Ramdhani Tegaskan Program Bank Mission II Akan Berjalan Sukses

    Jumat, 10 November 2023


    Penadigital.id
     - Kementerian Agama bersama Bank Dunia (World Bank) menggelar evaluasi pelaksanaan Realizing Education’s Promise - Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) Project atau dikenal dengan Bank Mission II tahun 2023 di Jakarta.

    Task Team Leader Shinsaku Nomura yang mengahadari acara mission bank II memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan proyek Madrasah Reform.


    "Terimakasih atas komitmen yang telah dilakukan bersama-sama, saya sudah mengamati semua program berjalan sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan," ungkapnya.


    Dalam pembukaan world bank mission II, Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag, Muhammad Ali Ramdhani menyambut baik kegiatan mission yang dilakukan oleh World Bank ini, karena dapat menjadi menjadi implementasi mutu pendidikan tingkatan madrasah.


    "Saya berharap hasil penugasan ini dapat digunakan oleh PMU (Unit Manajemen Proyek Pelaksana) untuk memperbaiki perencanaan dan menyempurnakan strategi pelaksanaan Reformasi Madrasah," ucapnya.


    Ali Ramdhani juga menegaskan kepada tim PMU reformasi madrasah untuk merencanakan program ini berjalan dengan sukses dan meminimalisir peristiwa yang dapat menghambat proyek tersebut.


    "Saya berharap seluruh pekerjaan dan pelayanan yang dilakukan oleh Departemen Pendidikan Umum dapat berlangsung secara  efektif, utuh, bermutu dan mempunyai efek yang sama seperti yang diperintahkan oleh Menteri Agama,” ujarnya.

     

    Ulfa Azhari/adp


    Author

    admin adp