BLANTERORBITv102

    Ciptakan Pendidikan Kreatif, Sekolah Citra Kasih Adakan Pameran

    Selasa, 10 Oktober 2023


     Penadigital.id - Sekolah Citra Kasih Citra Garden Jakarta (SCK CG) Mengadakan kegiatan pameran Pendidikan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat dalam memperkenalkan keunggulan dan prestasi sekolah kepada Masyarakat luas. (10/10/2023)

     

    Kegiatan ini dilaksanakan pada 10 – 15 Oktober dan dihadiri oleh Jovita Widjaja selaku Kepala pimpinan dari Sekolah Kasih Citra Garden Jakarta, Widyaningsih selaku Kepala SMA Citra Kasih, Galang Kurnia Ardi selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Citra Kasih, dan sejumlah perwakilan dari Pearson Education, Edpuzzle, Alfa and Friends, Alfatoun, serta Finland Positive Education juga beberapa institusi dari dalam dan luar negeri.

     

    Kegiatan Pameran menampilkan beberapa prestasi dan karya dari para siswa-siswi Sekolah Citra Kasih Citra Garden Jakarta dari jenjang SD sampai SMA yang mencakup fasilitas, teknologi, kurikulum pembelajaran, dan program-program sekolah dalam menopang Pendidikan yang berkualitas.

     

    Widyaningsih selaku Kepala SMA Citra Kasih menyampaikan manfaat dari kegiatan ini sebagai sarana bagi sekolah untuk mendekatkan diri kepada orang tua dan Masyarakat mengenai sistem Pendidikan modern dan maju dari Sekolah Citra Kasih.

     

    “Kegiatan pameran ini merupakan sarana dalam memberikan informasi dan pengetahuan kepada Masyarakat, terutama para orang tua mengenai informasi dan kemajuan dari Sekolah Citra Kasih yang mendukung proses belajar siswa kreatif dan inovatif untuk kemajuan Pendidikan.” Ucapnya.

     

    Jovita Widjaja selaku kepala pimpinan dari Sekolah Citra Kasih Citra Garden menyampaikan agenda kegiatan merupakan sebuah ajang bagi para siswa dari seluruh jenjang Pendidikan di Sekolah Citra Kasih Citra Garden dalam menunjukan prestasi dan bakat mereka.

     

    “Dalam kegiatan ini, para siswa juga boleh untuk unjuk diri lewat prestasi-prestasi dan kemapuan skill mereka. Sejumlah aktivitas juga diadakan seperti Sand Painting (Lukisan Pasir) dan 3D Painting Gel Activity dalam memacu kreatifitas siswa. Siswa juga sudah dibekali dengan kegiatan eskul sesuai dengan pilihan mereka dalam mengembangkan kreatifitas dan bakat mereka selama di sekolah.” Ucapnya.

     

    Galang Kurnia Ardi selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Citra Kasih juga mendukung para siswa untuk aktif dalam menunjukan kreatifitas mereka kepada Masyarakat sebagai kesempatan bagi mereka dalam mengembangkan diri mereka.

     

    “Para siswa Sekolah Citra Kasih harus aktif dalam ikut unjuk kreatifitas dan bakat mereka dalam kegiatan ini, ini juga sebagai kesempatan bagi mereka dalam mengembangkan diri mereka diluar kegiatan akademik. Mereka juga memfasilitasi para orang tua yang hadir dalam kegiatan dengan berbagai informasi yang diberikan juga sebuah voucher potongan Uang pangkal Pendidikan sejumlah Satu Juta Rupiah.” Tuturnya.

     

    Rizka Tiara Putri/GJF

     


    Author

    Admin