BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Raih Penghargaan Kategori Wawasan Indonesia Tingkat Nasional pada Insight Yudhistira Cup 2023

    Senin, 20 Februari 2023

    Penadigital.id - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA berhasil meraih penghargaan dalam kategori wawasan Indonesia pada kegiatan Insight Yudhistira Cup 2023 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Indonesia Science Competition for Bright Nation (INSIGHT).


    Penghargaan yang diraih oleh mahasiswa FEB UHAMKA, Aziiri Nismara (S1 Manajemen) dan Syahrul Rhamadhan (S1 Ekonomi Islam) adalah Medali Perunggu dan Peringkat 200 Terbaik dalam Bidang Wawasan Indonesia.


    Perolehan prestasi ini tentunya mendapat sambutan positif dari segenap Civitas Akademika FEB UHAMKA. Seperti yang diungkapkan oleh Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi S.E.,M.Si.

    “Alhamdulillah FEB UHAMKA berhasil berbangga diri, karena berkat perjuangan mahasiswa kita kembali memperoleh medali dalam ajang yang skalanya nasional” ujar Zul


    Selain itu, Dr. Zulpahmi S.E.,M.Si juga menyampaikan agar raihan prestasi yang diraih ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.

    “Tentu kita sebagai manusia ingin pencapaian yang kita raih hari ini tidak hanya bertahan sampai disini, tetapi terdapat peningkatan baik dari segi kuantitas (jumlah mahasiswa yang ikut) ataupun dari segi kualitas (tingkat perlombaan yang skalanya lebih tinggi)” kata Zul.


    Author

    Admin