BLANTERORBITv102

    Semarakkan Muktamar, PT Suryatekno Hadirkan Produk Unggulan Kios Sehat bertemakan Digitalisasi Medical Check Up

    Sabtu, 12 November 2022


    Penadigital.id
    - Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 tinggal menghitung hari, berbagai kalangan masyarakat pun turut menanti  dan mempersiapkan perhelatan Muktamar. Dalam hal ini, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) terus mempersiapkan diri yakni dengan menghadirkan produk unggulan terobosan dari unit bisnis PT Surya Tekno Komputindo dalam rangka menyambut datangnya Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang akan dihelat pada 18-20 November 2022 di Surakarta.

     

    PT  Surya Tekno Komputindo merupakan perusahaan unit bisnis di bawah naungan Uhamka dan Dana Pensiun yang bergerak di bidang Perusahaan Pengadaan Barang Elektronik dan Teknologi Informasi yang akan berkontribusi melakukan aksi sosial dengan menampilkan produk unggulannya yakni Kios Sehat yang akan dipersembahkan pada saat Muktamar Fair nanti berlangsung.

     

    Kios Sehat merupakan alat cek kesehatan digital yang berfungsi untuk mengecek kesehatan para konsumen sehingga mereka dapat mengetahui dengan terperinci kesehatannya, seperti tes glukosa, tensi darah, cek suhu, dan lainnya.

     

    Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun mengatakan bahwa tema Digitalisasi Medical Check Up ini merupakan hasil terobosan dari PT Surya Tekno Komputindo dan Dana Pensiun dalam memperkenalkan unit bisnis di bawah naungan Uhamka. Dengan demikian, tema yang diusung tersebut merupakan bentuk sumbangsih Uhamka dalam menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang akan segera berlangsung.

     

    “Tema ini adalah bentuk optimisme kami dalam mengenalkan PT Surya Tekno Komputindo dan Dana Pensiun kepada masyarakat luas sehingga keberadaan inovasi yang dihadirkan ini bertujuan untuk menciptakan gerakan sosial yang bermanfaat dan disenangi khalayak umum dalam rangka menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyahmke-48 ini,” ujar Faizal.


    Author

    admin adp