BLANTERORBITv102

    Bantuan Biaya Pendidikan Diberikan Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

    Jumat, 18 November 2022


    Penadigital.id Acara doa bersama dan penyerahan bantuan biaya pendidikan ini digelar Dewan Eksekutif Nasional RN yang di hadiri oleh Wakil Ketua Umum RN Denny Cagur ikut menyerahkan langsung kepada keluarga korban Kanjuruhan kegiatan ini digelar sebagai empati kepada keluarga korban, di Kota Malang, Jumat (11/22).


    "Saya dan mewakili seluruh keluarga besar Rampai Nusantara  ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi yang menimpa saudara-saudara kita Aremania beberapa waktu lalu,” tutur Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah.


    Dirinya menyampaikan bantuan pendidikan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan empati keluarga besar RN Meski begitu, dia menegaskan bantuan yang diberikan tidak ada harganya dibandingkan duka dan rasa kehilangan pihak keluarga.


    "Digelarnya  doa bersama adalah bentuk empati dan duka yang kami samaikan atas tragedy Kanjuruhan sekaligus memberikan bantuan untuk keluarga korban yang ditinggalkan oleh kepala keluarganya. Secara nominal ini tidak seberapa namun semoga saja dapat memberikan keringanan kepada mereka," ungkapnya,” ujarnya


    Dalam hal ini Denny Cagur berharap tidak ada lagi kejadian serupa di seluruh pertandingan sepakbola di tanah air. Dia juga meminta seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pertandingan dapat mengantisipasi sedini mungkin.


    "Tidak seharusnya ada nyawa yang hilang karena event olahraga karena pada dasarnya olahraga harusnya menjadi arena hiburan dan kebugaran masyarakat, kami mendukung penuh pihak-pihak terkait untuk berbenah sebaik mungkin sehingga tidak terulang kejadian serupa," tegas Denny Cagur.

    DYL_RPH

    Author

    ADMIN DYL