BLANTERORBITv102

    FEB Uhamka Gelar Focus Group Discussion Tentang Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru

    Sabtu, 15 Oktober 2022
    FGD Penerimaan Mahasiswa Baru


    Jakarta--Untuk menjunjung kberhasilan pencapaian penerimaan mahasiswa baru. Pimpinan FEB Uhamka mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang evaluasi penerimaan mahasiwa baru FEB Uhamka yang dilaksanakan selama sehari Sabtu, 15 Oktober 2022 di Ruang Bung Hatta.

    Hadir dalam kegiatan ini Dekan FEB Uhamka, Dr Zulpahmi, SE.,M.Si beserta jajaran ditambah seluruh Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi.

    Kegiatan FGD ini diawali sambutan Dekan FEB Uhamka, dalam sambutannya Zulpahmi mengatakan bahwa evaluasi yang dilakukan ini dalam rangka untuk mengetahui pencapaian dan target mahasiswa baru yang telah dilakukan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru.

    "Kegiatan ini kita lakukan sebagai langkah untuk mengevaluasi seluruh kegiaatan penerimaan mahasiswa baru." Ungkat Zulpahmi dalam sesi pembukaan.

    Hal ini juga disampaikan Tohirin, Wakil Dekan IV FEB Uhamka dalam evaluasi bahwa setiap tahun FEB Uhamka melakukan penerimaan mahasiswa baru untuk memenuhi pencapaian target-target dari Universitas.