BLANTERORBITv102

    Pendidikan Siap Dibangun Sinergi Bulog dan Kementerian BUMN

    Kamis, 07 Juli 2022



    Penadigital.id - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) bersama dengan Kementerian BUMN dan Universitas Jenderal Soedriman (Unsoed) menggelar Kuliah Umum Tokoh Nasional bersama Erick Thohir selaku Menteri BUMN  yang dilaksanakan di Kampus UNSOED, Purwokerto.


    Selain itu, turut hadir pula Akhmad Sodiq selaku Rektor Unsoed, Direktur Human Capital Perum Bulog, Purnomo Sinar Hadi, beberapa tokoh nasional, serta 5.000 mahasiswa yang hadir secara luring maupun daring.


    Pada kesempatan tersebut, Direktur Human Capital Perum Bulog berkolaborasi dengan Rektor Unsoed menandatangani Nota Kesepahaman tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan sumber daya manusia yang turut disaksikan oleh Menteri BUMN.


    “Selain memberikan dukungan melalui penyelenggaraan Kuliah Umum dengan Tokoh Nasional, BULOG juga ikut memajukan pendidikan Indonesia dengan membuka kesempatan magang untuk para mahasiswa,” ujar Purnomo Sinar Hadi selaku Direktur Human Capital Perum BULOG .


    Purnomo juga menambahkan bahwa dunia pendidikan merupakan pembekalan paling dasar untuk menyiapkan generasi yang tangguh di masa mendatang. Maka dari itu, Perum BULOG siap ikut serta dan membagikan hal terbaik mendukung hal tersebut.

    DYL

    Author

    ADMIN DYL