BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Jadi Pembicara pada Kajian with Immawati (KAWAI)

    Sabtu, 30 Juli 2022

     

    Penadigital.id - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA laksanakan KAWAI (Kajian with IMMAWATI). Tema yang diangkat yaitu Lovesick Girl; Kedudukan Makna Cinta Hakiki dalam Syariat Islam. Kegiatan tersebut diperuntukan untuk kalangan umum. 


    Aisyah Syahfitri Oktaviani sebagai sekretaris umum PK IMM FEB UHAMKA  periode 2021-2022 sekaligus sebagai Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UHAMKA  menyampaikan materi KAWAI melalui daring pada Senin (29/08).


    Kegiatan yang dilatar belakangi dari memahami Cinta yang Hakiki ini diharapkan dapat memberikan kesadaran agar muslimah tidak terlena dengan cinta buta. 


    "Kita mungkin ketahui bahwa seringkali manusia dibutakan oleh cinta. Mereka menganggap bahwa itu cinta yang baik, cinta yang patut dan layak untuk mereka perjuangkan, namun pada kenyataannya cinta tersebut hanyalah nafsu semata yang berujung pada keburukan serta sesuatu hal melanggar syariat islam dan dibenci oleh Allah. Yang dimana seringkali hal tersebut pada akhirnya berdampak buruk bagi kedua belah, baik laki-laki maupun kita perempuan," Ucap Aisyah Syahfitri Oktaviani.


    Kegiatan ini pun bertujuan memberikan pemahaman dan penjelasan lebih dalam mengenai cinta dalam islam, sehingga dapat memahami lebih dalam cinta dalam pandangan islam ini.



    Author

    Admin