BLANTERORBITv102

    Lanjutkan Kontribusi Kemajuan Pendidikan, Uhamka Lantik Dewan Dewan Sekolah Uhamka

    Sabtu, 11 Mei 2024

    Penadigital.id - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang pergantian dan pengangkatan Dewan Direksi Pengembangan Sekolah-Sekolah Uhamka (DPSU) yang diselenggarakan di Ruang Meeting I, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Jumat. (10/5)

     

    Kegiatan dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, serta beberapa Dewan DPSU sebelumnya yang mencakup Endang Suharman, Nurafni dan Chandrawati dan Dewan DPSU yang baru mencakup Andi, Amirullah dan Bara Sultoni.

     

    Dalam sambutannya, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan bahwa DPSU memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kemajuan pendidikan Uhamka melalui sekolah-sekolahnya yang mencakup SD, SMP dan SMA.

     

    “DPSU merupakan bentuk upaya Uhamka dalam menjawab tantangan masa depan dengan menciptakan kemajuan pendidikan Uhamka yang maju lewat sekolah-sekolah SD, SMP dan SMA yang ada di Jonggol dan Cariu,” ucap Desvian

     

    Selanjutnya, Desvian Bandarsyah juga menyampaikan apresiasinya atas pengabdian Dewan DPSU sebelumnya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk mengembangkan sekolah-sekolah Uhamka hingga dapat maju seperti sekarang.

     

    “Mewakili Pimpinan Uhamka, Ia mengucapkan terima kasih kepada Dewan DPSU sebelumnya yang telah mengawal dan mengembangkan sekolah-sekolah Uhamka. Karena sekolah-sekolah ini bagian penting dalam membangun pendidikan di Uhamka agar kokoh dan unggul,” tutur Desvian.

     

    Selain itu, Endang Surahman selaku Perwakilan DPSU lama mengucapkan selamat kepada Dewan DPSU yang baru semoga dapat selalu melanjutkan amanah dan kinerja dalam membangun sekolah-sekolah Uhamka untuk lebih unggul.

     

    “Selamat kepada pengurus baru DPSU dan dapat semoga melanjutkan perkembangan sekolah uhamka kedepannya agar dapat maju dan unggul dalam memberikan pendidikan,” ucap Endang.

     

    Terakhir, Chandrawati selaku kepengurusan baru DPSU yang dilantik kembali juga menyampaikan agar para anggota dapat melanjutkan kinerja DPSU sebelumnya sebagai penunaian amanah untuk selalu meningkatkan sekolah-sekolah Uhamka agar maju.

     

    “Mari kita lanjutkan pekerjaan ini sebagai sebuah amanah dan ibadah untuk berkomitmen dalam kemajuan sekolah Uhamka melalui peningkatan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah, baik melalui guru dan juga peningkatan jumlah murid,” pungkas Chandrawati.


    Author

    Admin