BLANTERORBITv102

    Dosen FEB Uhamka Bagi Kiat Sukses Menjadi Pengusaha di PRIA Kampung Pandan Malaysia

    Selasa, 05 Maret 2024






    Minggu, 4 Maret 2024, Universitas Muhammadiyah Prof DR. Hamka (UHAMKA) dan PRIA Kampung Pandan Malaysia menjalin kerjasama internasional yang menghasilkan acara pengabdian masyarakat.

    Kegiatan workshop bertempat di Kampung Pandan, Malaysia pada jam 20.00 hingga 22.00, acara tersebut bertajuk "how to be success entrepreneur". Para peserta diajak untuk memperdalam pemahaman tentang peluang menjadi pengusaha oleh narasumber terkemuka, antara lain Diah Ayu Legowati Bersama tim antara lain Ash Shoffi Hana Fadhilah.

    Menurut Diah Ayu Legowati selaku pemateri menyampaikan materi tentang bagaimana cara menjadi pengusaha sukses dengan mencontek dari kisah pengusaha di zaman Rosulullah Saw.


    “Kami akan selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat agar terus maju untuk menjadi pengusaha diperantauan Malaysia. Kita terus komunikasi trik menjadi pengusaha.” Ungkap Diah dalam acara.


    Diah menambahkan acara yang dikemas dengan baik ini menghasilkan beberapa rekomendasu untuk pembuatan usaha UMKM di Malaysia.