BLANTERORBITv102

    Pascasarjana Uhamka Turut Hadir MUKERNAS Asosiasi Prodi Manajemen/Administrasi Pendidikan Indonesia atau APMAPI ke-11

    Rabu, 18 Oktober 2023


    Penadigital.id
    - Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) yang diwakili oleh Ihsana El Khuluqo selaku Sekretaris SPs. Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, Sarana Prasarana, Promosi, Kerjasama dan Kemahasiswaan menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) Asosiasi Prodi Manajemen/Administrasi Pendidikan Indonesia atau APMAPI ke-11 di Universitas Syiah Kuala (USK), Rabu (11/10).


    Tema utama Mukernas APMAPI 2023 adalah: Penguatan Kurikulum Pendidikan Tinggi Berbasis MBKM di Era Society 5.0 Abad 21.


    Menurut Ihsana El Khuluqo mengikuti musyawarah kerja Nasional di asosiasi prodi AP/ MP terkait permen Dikbud RI no 23 tahun 2023 sangat penting untuk meningkatkan mutu yang terus menerus Secara akademik sangat bermanfaat untuk pencerahan dan mengembangkan wawasan bidang Manajemen Pendidikan.


    "Terutama secara spesifik dalam pemutakhiran kurikulum berbasis (OBE) Kurikulum dipengaruhi Faktor Internal dan Faktor Eksternal (Mukernas XI oleh APMAPI merupakan faktor eksternal) sangat di perlukan oleh Uhamka yang sudah unggul terkait penyesuaian kurikulum yang responsif terhadap kebutuhan keinginan mahasiswa yang dapat meningkatkan relevansi pendidikan dengan dunia kerja," tutur Ihsana.


    Author

    admin adp