BLANTERORBITv102

    Guru SD Bojonegoro Minta Maaf Atas Vidio Seorang Siswa yang Membawa Bekal Ulat

    Jumat, 13 Oktober 2023


    Penadigital.id
    Guru SD Meduri V Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Jumangin Mengabadikam moment seorang siswa yang membawa sebuah bekal berisikan ulat bulu hingga viral di sosial media. Setelah vidio tersebut viral, Jumangin meminta maaf, Jumat (13/10).

     

    Guru yang mengajar di sekolah tersebut meminta maaf kepada siswanya yang bernama Andik, dan guru tersebut meminta maaf atas kegaduhan yang telah dibuatnya.

     

    “Awalnya saya tidak memiliki niat sedikitpun untuk membully siswa tersebut,” ujar.

     

    Sehubungan dengan komentar dari warganet atas vidio yang viral di sosial media, hal tersebut sudah di klarifikasi oleh Guru SD Meduri V. Dinas Pendidikan juga sudah memanggil guru tersebut.

     

    “Vidio yang tersebar di sosial media, tidak utuh karena sudah ada beberapa yang dipotong,” tuturnya.

     

    Guru tersebut berkata bahwa Andik sudah akrab dengannya seperti seorang teman karena senang bercanda saat sedang berangkat dan pulang sekolah, lalu Jumangin selalu memboncengnya.

     

    “Dalam proses belajar mengajar, saya menemaninya dari kelas 3 SD sampai sekarang,” Ucap Jumangin

     

    Vidio Andik yang membawa bekal laut turi viral, setelah Jumangin membagikan vidio tersebut kepada salah satu alumni SD Meduri V dan mengunggahnya di laman pribadi miliknya.

     

    Setelah vidio tersebut di unggah lalu viral, hingga mendapat komentar negatif dari warganet. Menurut Jumangin vidio yang di unggah tersebut membuat Andik ketakutan dan merasa bersalah.


    Salsabila Amalia/adp


    Author

    admin adp