BLANTERORBITv102

    BPB Uhamka Hadir Wujudkan Visi Uhamka dalam Dunia Enterpreneur

    Senin, 30 Oktober 2023

     


    Penadigital.id
    - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) mendirikan Badan Pengembangan Bisnis Uhamka (BPB) Uhamka di Ruang Sidang I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Sabtu (28/10).

    Acara ini dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Zamah Sari selaku Ketua BPB Uhamka, Sungkowo Mudjiamono selaku Direktur Utama PT UTAMA, Faisal Zamzany selaku Ketua PT Surya Tekno Komputindo (STK), dan segenap Stakeholder Uhamka.


    Prof Gunawan Suryoputro mengungkapkan BPB Uhamka berfungsi sebagai badan yang akan mengkoordinasikan proses pengembangan unit-unit usaha kecil dibawah naungan Uhamka, salah satunya yaitu pengelolaan peternakan domba Uhamka di Jonggol. 


    "Tugas BPB Uhamka ini memang berfokus pada pengelolaan peternakan domba Uhamka yang berada di Jonggol. Selain itu, saya minta BPB Uhamka juga berkoordinasi baik dengan perusahaan kecil dibawah naungan Uhamka," ujar Prof Gunawan. 


    Zamah Sari Ketua BPB Uhamka optimis terhadap kinerja BPB Uhamka dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Ia meyakini Uhamka memiliki potensi kuat karena didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukung.


    "Insya Allah kami optimis dalam mengelola Perusahan kecil yang ada di Uhamka, kami juga akan mengaktualisasi pengembangan peternakan Uhamka yang ada di Jonggol. Peternakan Domba ini memiliki peluang yang besar dalam mewujudkan visi Uhamka dalam dunia enterpreneur. Pengembangan peternakan ini juga didukung oleh SDM yang sudah ahli dalam bidangnya. Insya Allah amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya," pungkas Zamah.


    Author

    admin adp