BLANTERORBITv102

    Tingkatkan Mutu Perguran Tinggi, Uhamka terima UII dalam Bersilaturahmi

    Rabu, 02 Agustus 2023

     

    Penadigital.id - Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) mendapatkan kunjungan Studi Banding dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta di Ruang Command Center Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Rabu (2/8).

    Acara ini dihadiri oleh Emaridial Ulza selaku Sekretaris Uhamka, Rito selaku Kepala SPI Uhamka, Safier Ramdani selaku Pjs Kabag Audit Keuangan SPI Uhamka, Asep Sutarman Pjs Audit Non Keuangan SPI Uhamka, Frida Kasuma staff SPI Uhamka, Arief Bachtiar selaku Kepala Yayasan Badan Wakaf (YBW) UII dan Staff YBW UII, Aris Nurherwening Kepala Bidang Audit Keuangan UII.


    Emaridial Ulza selaku Sekretaris Uhamka sangat mengapresiasi kedatangan UII dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas kedua universitas. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi bahan evaluasi kedua universitas untuk menciptakan inovasi dan program kerja di masa depan, khususnya dalam bidang pengawasan internal di lingkungan kampus.


    "Kita ketahui bersama Uhamka dan UII merupakan universitas yang memiliki akreditasi unggul di masyarakat melalui berbagai program berkemajuannya. Terima kasih atas kunjungan dari UII yang telah mempercayakan Uhamka untuk berbagi ilmu dan pengalamannya. Semoga pertemuan ini dapat menjadi media silaturahmi yang baik untuk meningkatkan kinerja dan inovasi dari kedua universitas," ujarnya.


    Rito Ketua SPI Uhamka menyampaikan ada dua ruang lingkup yang diaudit oleh SPI Uhamka diantaranya ruang lingkup assurance dan Consulting. Kedua ruang lingkup ini merupakan memiliki tujuan dan proses tertentu.


    “SPI Uhamka menaungi dua ruang lingkup yang berbeda, pertama ada assurance dan yang kedua adalah consulting,” pungkasnya.

     


    Author

    ADMIN DYL