BLANTERORBITv102

    PT ICI Paints Indonesia Hadir untuk Bantu Perbaikan Sekolah PAUD di Cianjur

    Senin, 21 Agustus 2023


    Penadigital.id
    - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur menggandeng perusahaan cat untuk melakulan perbaikan sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) terdampak gempa bumi di wilayahnya.

     

    Ruhli Solehudin  selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Cianjur mengatakan, sejumlah 50 bangunan pendidikan PAUD yang mengalami kerusakan akibat terdampak gempa bumi. Ia juga melanjutkan, bahwa proses perbaikan bangunan juga membutuhkan bantuan dari beberapa pihak dan pihaknya mendapatkan bantuan dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

     

    "Tentunya kita membutuhkan bantuan dari beberapa pihak  disaat proses pembangunan atau perbaikan bangunan PAUD yang terdampak gempa. PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memberikan bantuan pengecatan terhadap 12 bangunan sekolah PAUD," kata Ruhli.

     

    Sementara itu, Yudhy Aryanto  selaku Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, bantuan terhadap bangunan PAUD terdampak gempa tersebut merupakan kontribusi AkzoNobel Decorative Paints Indonesia. Bantuan yang akan diberikan berupa pengecatan terhadap sejumlah bangun PAUD tersebur dipastikan ramah lingkungan, dan mengandung anti virus, anti lumut serta mudah dibersihkan.

     

    "Kami memberikan bantuan kepada 12 bangunan sekolah PAUD terdampak gempa bumi Cianjur. Bantuan ini diberikan tidak hanya kali ini saja, tetapi bantuan mudah-mudahan bisa berkelanjutan, dan akan segera didiskusikan dengan Disdikpora Cianjur dan pihak terkait lainya," ujar Yudhy.


    adp


    Author

    admin adp