BLANTERORBITv102

    Jajaran Direksi Pengelola Labschool Uhamka Harapkan Izin Pendirian Sekolah untuk Berkiprah dalam Pendidikan

    Rabu, 02 Agustus 2023

     


    Penadigital.id
    SMA Saintek Uhamka Boarding School terima visitasi dari DPMPTSP dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Selasa (1/8).

     

    Tujuan adanya visitasi ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian dalam proses penerbitan izin operasional sekolah.

     

    Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Farida Dwi Astuti dan Galih Dwi. S. dari DPMPTSP Jawa Barat serta Ricky Rahman dan Duddi Dermawan dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Selain itu Chandrawaty dan Nurafni selaku jajaran direksi pengelola Labschool Uhamka turut mendampingi dalam kegiatan ini.

     

    Chandrawaty  selaku jajaran direksi pengelola Labschool Uhamka menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu dari rangkaian proses penerbitan izin operasinal sekolah, yang harapannya apabila rekomendasi dalam visitasi ini bisa terbit bisa segera dapat memproses izin operasinal sekolah yang lain. Yang mana serangkaian proses ini dilakukan sebagai salah satu bentuk keseriusan SMA Saintek Uhamka Boarding School dalam mengembangkan sekolah.

     

    Besar harapan bahwa serangkaian proses ini dapat berjalan dengan baik sehingga segala bentuk persyaratan dalam izin pendirian sekolah dapat dilaksanakan oleh SMA Saintek Uhamka Boarding School. Sehinga SMA Saintek Uhamka Boarding School dapat terus berkiprah dan memberikan akses pendidikan bagi seluruh warga,” tutur Chandra.


    Author

    admin adp