BLANTERORBITv102

    Dosen PG PAUD FKIP Uhamka Lulus dengan Sangat Memuaskan melalui Perjuangan dan Keseriusan

    Sabtu, 26 Agustus 2023


    Penadigital.id
     - Amelia Vinayastri selaku dosen program studi Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) meraih gelar doktor dalam Ilmu Pendidikan dengan disertasi yang berjudul Pengembangan Instrumen Intensi Perundungan Peserta Didik Sekolah Dasar secara luring di di Aula Bung Hatta Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan secara daring melalui Zoom Meeting, Jumat (25/8).

     

    Ujian promosi doktor ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka,  Purnama Syae Purrohman selaku Dekan FKIP Uhamka, Hari Naredi selaku Wakil Dekan III FKIP Uhamka, Prof Japar selaku Ketua Sidang, Prof Awaluddin Tjalla selaku Sekretaris/Promotor, Prof Dedi Purwana selaku Direktur Sekolah Pascasarjana UNJ, Riyan Artur selaku Co-Promotor, Prof Yufiarti selaku Penguji I, Erdawaty Kamaruddin selaku Penguji II, Iva Sarifah selaku Penguji III, Urip Purwono selaku Penguji Luar dari Universitas Padjajaran, dan stakeholders.

     

    Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menuturkan apresiasi kepada Amelia Vinayastri yang telah lulus sidang promosi doktoral dengan yudisium sangat memuaskan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang membantu, mendukung dan memotivasi Pronovendus hingga lulus studi S3.

     

    "Kami dengan rasa bangga dan bahagia menyampaikan selamat kepada Bu Amelia Vinayastri yang telah menyelesaikan studi doktoral nya dengan sangat baik. Terima kasih kepada tim Sps UNJ, guru besar UNJ, dan pembimbing dosen kami selama ini telah dibimbing serta dibina. Semoga bapak dan ibu guru besar pembimbing, promotor, dan penguji dilimpahkan kesehatan serta kebahagiaan," tutur Desvian.

     

    Di lain pihak, Amelia Vinayastri selaku dosen PG PAUD Uhamka mengungkapkan bahwa ia menyelesaikan program doktor ini dengan penuh perjuangan. Maka ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak UNJ maupun di Uhamka yang telah membantu, mendukung, memotivasi, dan memfasilitasi perkuliahan S3 dirinya hingga selesai dengan sebaik-baiknya.

     

    "Terima kasih kepada ketua sidang, sekretaris sidang, direktur Sps UNJ, dan pembimbing yang telah membina, memberikan motivasi, dan mendukung saya selama ini dengan rajin serta teliti sehingga saya bisa lulus ujian promosi doktor dengan hasil yang sangat memuaskan. Terima kasih juga kepada pak rektor Uhamka, para wakil rektor, dekan dan pihak Uhamka lainnya yang mendukung kuliah S3 saya melalui program Sabbatical Leave Uhamka dan memberikan optimisme kepada saya dalam meneliti dan penyusunan disertasi saya. Saya berharap penelitian ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Amel.


    Author

    admin adp