BLANTERORBITv102

    Motivasi Mahasiswa Uhamka Lainnya, PBI FKIP Uhamka Kirim Mahasiswa ke Thailand

    Sabtu, 22 Juli 2023



    Penadigital.id
    - Mahasiswa Progam Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) mengikuti KKN-PLP Internasional ke Krabi, Thailand selama satu bulan, mulai dari 25 Juli 2023 – 23 Agustus 2023.

     

    Kegiatan KKN-PLP Internasional ke Krabi, Thailand yaitu mengajar di  Wanubanwongmaisart School. Berikut mahasiswa PBI FKIP Uhamka yang mengikuti diantaranya :

    1.            Zaharah Linal (semester VI)

    2.            Sintya Winanda (semester VI)

     

    Silih Warni selaku Ketua Program Studi PBI FKIP Uhamka berharap mereka menjadi duta Uhamka yang dapat berkontribusi untuk masyarakat Thailand dan membawa nama baik Uhamka sebagai mahasiswa PBI FKIP Uhamka.

     

    "Mereka juga bisa berbahasa Arab. Insya Allah bisa berkontribusi lebih di sekolah tersebut dan tidak lepas dari dakwah Muhammadiyah. Saya harap mereka juga di sana dapat bergaul dan berprilaku dengan baik yang mencerminkan mahasiswa Islami. Kemudian semoga dari kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa Uhamka lainnya untuk  berkontribusi di masyarakat," tutur Silih.

     

    Mari bergabung bersama FKIP Uhamka, hingga saat FKIP telah memiliki 12 program studi diantaranya Program Studi Pendidikan B. Inggris yang telah banyak mengirimkan mahasiswanya ke luar negeri. Mari bergabung bersama Uhamka melalui tautan https://uhamka.ac.id/reg/


    Author

    admin adp