BLANTERORBITv102

    Wakil Bupati Purworejo Minta SD Muhammadiyah Kemiri untuk Terus Tingkatkan Kualitas

    Jumat, 16 Juni 2023


    Penadigital.id 
    - Yuli Hastuti  selaku Wakil Bupati Purworejo mengatakan pendidikan merupakan anugerah berharga yang membawa ke arah pengetahuan dan pengembangan diri. Ia berpendapat bahwa pendidikan merupakan investasi penting yang akan sangat menentukan masa depan masyarakat dan bangsa. Hal itu disampaikan, saat menghadiri Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas VI SD Muhammadiyah Kemiri, Kamis (15/06) di Hotel Sanjaya Inn.

     

    “Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah Kemiri. Kelulusan adalah tonggak bersejarah bagi setiap individu, dan kalian telah bekerja keras, berjuang, dan menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama masa sekolah. Berbekal ilmu pengetahuan dan nilai-nilai moral keagamaan yang diperoleh selama belajar di sekolah ini,” kata Yuli.

     

    Yuli juga mengajak masyarakat Purworejo untuk senantiasa mendukung kelangsungan pendidikan. Masyarakat senantiasa mendukung kelangsungan pendidikan sesuai kemampuan dan posisi masing-masing.

     

    “Termasuk dari organisasi Muhammadiyah, yang selama ini memang secara konsisten telah menjalankan peran strategisnya dalam ikut membangun dunia pendidikan, kesehatan dan berbagai bidang pembangunan lainnya,”ujar Yuli.

     

    Yuli Hastuti juga berpesan agar SD Muhammadiyah Kemiri dapat terus meningkatkan perannya dengan menjadi sekolah yang mampu menciptakan alumni yang berkualitas, dan pada gilirannya akan turut memberikan kontribusi yang signifikan bagi daerah, bangsa dan negara.

     

    “Selama bertahun-tahun kalian di SD Muhammadiyah Kemiri, kalian telah menerima pendidikan berkualitas, di mana nilai-nilai keislaman, kecakapan akademik, dan pengembangan kepribadian menjadi fokus utama, saya berharap dan berdoa semoga ke depannya kalian menjadi anak-anak yang sukses dunia akhirat,” harap Yuli.


    adp


    Author

    admin adp