BLANTERORBITv102

    FAI Uhamka Risalahkan Pemikiran Buya Syafii pada Diskusi dan Peluncuran Jurnal Maarif

    Selasa, 20 Juni 2023

      


    Serambiupdate.com
     - Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) bersama Maarif Institute menyelenggarakan Diskusi dan Peluncuran Jurnal Maarif edisi Juni 2023 dengan tema Mewarisi Legacy Ahmad Syafii Maarif Keislaman, Keindonesiaan, dan Kemanusiaan,Ruang Sidang A,B, dan C Gedung Uhamka Limau Selasa (20/6).


    Prof Yunan Yusuf Guru Besar FAI Uhamka memberikan apresiasinya pada kegiatan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa umat Islam mendapatkan banyak makna dari pemikiran Buya Syafii, diantaranya menggugah dan menggugat.


    "Pemikiran Buya Syafii itu menggugah kreativitas kita untuk berkembang dan mendapatkan pemikiran baru, juga menggugat kita untuk bertanggung jawab pada pemikiran-pemikiran itu. Saya sangat apresiasi kegiatan ini. Semoga para peserta mendapatkan pemahaman yang luas dari pemikiran Buya Syafii," ujarnya.


    Uhamka memiliki berbagai fakultas berintegritas dan unggul. FAI Uhamka Merupakan satu dari 9 fakultas Uhamka yang telah mencetak lulusan yang berkualitas dan unggul secara spiritual maupun intelektual. Selain itu, Uhamka memiliki fakultas-fakultas lainnya dari jenjang S1, S2 serta S3. Selengkapnya tentang Uhamka dapat diketahui pada tautan berikut http://linktr.ee/uhamka


    Author

    admin adp