BLANTERORBITv102

    Partisifasi Mahasiswa FEB UHAMKA pada Ajang Borneo Youth Camp 2023

    Selasa, 16 Mei 2023

     


    Penadigital-id - Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA menjadi satu dari ratusan pemuda yang menghadiri  Borneo Youth Camp 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh OIC Youth Indonesia, DPD IMM Kalimantan Barat, dan NYC Indonesia. 


    Fatimah Azzahra mengikuti kegiatan tersebut selama empat hari pada (11-14/05) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.  


    Kegiatan diisi dengan serangkaian pidato dari para pemimpi nasional dan internasional, selain itu tiga sesi panel dengan topik yang relevan dan bermanfaat. Sesi pertama membahas topik Green Economy and Entrepreneurship. Sesi kedua mengkaji Interfaith Dialogue and Leadership for Environment. Sementara, sesi ketiga yaitu Advancing Youth in STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics). 


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi mengungkapkan rasa bangga atas partisipasi tersebut dan berharap mahasiswa dapat mengambil pengalaman serta ilmu yang bermanfaat dari kegiatan tersebut.

    "Alhamdulillah mahasiswa sudah berpartisipasi dalam kegiatan Borneo Youth Camp. Kegiatan tersebut memberikan kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk menambah wawasan dan kelimuan secara langsung dari para ahli dan pemimpin nasional maupun pemimpin internasional yang tekemuka." Jelas Zulpahmi.


    "Saya berharap mahasiswa dapat berinterkasi dan berbagi pengalaman dengan peserta kegiatan serta berinteraksi dengan para ahli, pemimpin nasional, dan pemimpin internasional." Tambahnya. 


    Yang sedang mengikuti kegiatan BORNEO YOUTH CAMP (INTERNATIONAL PROGRAM BY OIC YOUTH INDONESIA X DPD IMM WEST KALIMANTAN) 



    Author

    Admin