BLANTERORBITv102

    Ketujuh Mahasiswa FEB UHAMKA Bawa Pulang Mendali Emas, Perak, dan Perunggu pada Kegiatan Olimpiade Sains dan Kesehatan Hari Pendidikan Nasional

    Minggu, 21 Mei 2023

     


    Penadigital.id - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA berpredikat sebagai Perguruan Tinggi Islam Terbaik se-DKI Jakarta telah menunjukan pencapaian positif melalui prestasi mahasiswa FEB UHAMKA.

     

    Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof DR. HAMKA telah meraih mendali emas, mendali perak, dan mendali perunggu. Mahasiswa yang berasal dari program studi S1 Manajemen mengikuti kegiatan Olimpiade Sains dan Kesehatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan Pusat Prestasi Maju Indonesia (PRESMANESIA) pada (16/05).


    Manasiswa tersebut diantaranya Rafli Faraz Lazuardhi S1 Manajemen (Medali Emas & Perak), Rizki Ramadhan S1 Manajemen (Medali Emas), Raihan Ahmad Ibnu Sina S1 Manajemen (Medali Perak & Perunggu), Defi Riyanti S1 Manajemen (Medali Perak), Aliya Nur' Aini Rahmayanti S1 Manajemen, (Medali Perak), Rahmat Subagyo (S1 Manajemen, Medali Perak), dan Regita Dwi Cahyani S1 Manajemen (Medali Perunggu). 


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi memberikan dukungan dan apresiasi kepada mahasiswa yang mencapai prestasi tersebut.

    "Alhamdulillah, mahasiswa menunjukkan pencapaian yang positif dengan pencapaian prestasi dalam kompetisi. Tetap semangat mengikuti kompetisi lainnya agar kalian semakin eksis dan mendapat pengalaman yang positif dalam berkompetisi," Jelas Zulpahmi.


    Zulpahmi berharap mahasiswa dapat meningkatkan capaian prestasi dalam segala kegiatan yang positif baik yang bersifat akademik maupun nonakademik.

    "Silakan aktif dalam mencari informasi, berbagi informasi dan mengikuti setiap kegiatan yang bersifat akademik maupun non akademik agar kalian semakin terampil dalam segala aspek baik keilmuan, kompetisi dan pengalaman. Aspek tersebut akan menjadi bekal positif untuk profesi kalian di masa mendatang," Tambah Zulpahmi. 


    Author

    Admin