BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Gapai Mendali Emas dan Perak pada Ajang Nusantara Olympiad 2023 Tingkat Nasional

    Jumat, 21 April 2023


     

    Penadigital.id - Mahasiswa Program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA meraih mendali emas dan perak pada kegiatan Nusantara Olympiad 2023 Tingkat Nasional. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bliss Education Center.


    Mahasiswa yang meraih mendali emas adalah Kemas Musyaffa L. (S1 Akuntansi). Sementara mendali perak yaitu Tasya Dilahaya Fitri (S1 Akuntansi) dan M. Alvin Haqi (S1 Akuntansi). 


    Prodi Akuntansi yang memiliki visi menjadi program studi unggul bertaraf internasional dalam pembelajaran dengan mengintegrasikan dengan nilai-nilai kenabian (propehic values) dalam mengembangkan ilmu pengetahuan untuk melahirkan lulusan yang unggul dalam bidang akuntansi yang mempunyai kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial telah menunjukkan raihan prestasi yang cukup diacungkan jempol sebelum menuju raihan prestasi berikutnya pada taraf internasional.


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi selalu mendorong mahasiswa dan civitas akademi untuk meningkatkan prestasi baik prestasi bertaraf nasional maupun internasional. 


    "Selamat atas prestasi yang diraih mahasiswa prodi Ekis. Terus berjuang mengikuti kompetisi berikutnya baik bertaraf nasional maupun internasional," Jelas Zulpahmi. 





    Author

    Admin