BLANTERORBITv102

    Apresiasi Tim Lapangan, Uhamka Bagikan Bingkisan PP Muhammadiyah

    Sabtu, 15 April 2023


    Penadigital.id - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) terus berupaya menyejahterakan segenap stakeholder di lingkungan Uhamka diantaranya melalui pembagian bingkisan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang dilaksanakan di ruang Mini Theater II lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Jumat (14/4).

     

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas Uhamka, Eef Saeful Bahri selaku Kepala Seksi Administrasi Umum dan Keuangan Uhamka, serta segenap stakeholder yang terdiri dari tim keamanan, kebersihan, dan juru parkir Uhamka.

     

    Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka dalam sambutannya menuturkan bahwa seluruh jenis layanan yang dilakukan oleh segenap stakeholder Uhamka akan berdampak kepada kampus Uhamka ini. Oleh karena itu, sangat diperlukan layanan yang baik dari seluruh stakeholder Uhamka sesuai dengan tanggungjawabnya masing-masing sehingga Uhamka pun nantinya akan semakin baik.

     

    “Karena kita semua penting, maka apapun yang kita lakukan itu akan berdampak ke semuanya termasuk layanan kepada mahasiswa, dosen, karyawan, dan seluruh pimpinan yang ada di Uhamka dan akan berdampak pada kampus kita. Kalau kita melayaninya dengan baik dan dengan sepenuh hati maka orang lain pun akan puas dan nyaman. Tentunya kita semua di Uhamka ini juga akan menjadi kumpulan orang baik sehingga kampus kita juga akan semakin baik. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama terus melakukan sesuatu yang terbaik sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita,” tutur Muhammad Dwifajri.

     

    Dilain pihak, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas Uhamka mengatakan bahwa kegiatan pembagian bingkisan ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan oleh Uhamka dengan menyalurkannya dari PP Muhammadiyah dan dibagikan kepada petugas utama, diantaranya tim keamanan, kebersihan, dan juru parkir Uhamka. Oleh karena itu, Emaridial Ulza mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim petugas utama atau stakeholder Uhamka atas layanan dan pengabdiannya selama ini yang telah diberikan kepada Uhamka.

     

    “Seperti biasa, tradisi kita di Uhamka yakni menyalurkan bingkisan dari PP Muhammadiyah untuk dibagikan kepada petugas utama yang selama ini telah menjadi palang pintu kami diantaranya tim keamanan, kebersihan, dan juru parkir Uhamka. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas layanan dan pengabdian yang selama ini telah diberikan kepada Uhamka,” ujar Emaridial Ulza.


    Author

    ADMIN DYL