BLANTERORBITv102

    Ukiran Prestasi Mahasiswa FEB UHAMKA pada Ajang IOS 2023

    Rabu, 29 Maret 2023

     


    Penadigital.id - Prestasi tingkat nasional dan tingkat internasional telah dicapai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Mahasiswa selalu antusias untuk mengikuti kompetisi akademik maupun ninakademik. 


    Pada tingkat nasional, mahasiswa prosi S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D3 Perpajakan telah meraih medali EMAS, PERAK dan PERUNGGU pada kegiatan INDONESIAN OLYMPIADE OF SCIENCE (IOS) 2023. Kegiatan belangsung pada Minggu (12/03) yang diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia (PRESMANESIA).


    Berikut mahasiswa FEB yang berprestasi. Anisa Fahma Nihar (S1 Manajemen, Medali Emas & Perak), Zihan Zahara Nurul Aini (S1 Akuntansi, Medali Emas), Quinta Dwi Larasati (D3 Perpajakan, Medali Emas, Perak & Perunggu), Selvina Rahmadini (S1 Manajemen, Medali Emas & Perak), Dian Cahyani (S1 Manajemen, Medali Emas), Maharani Widya Putri (S1 Manajemen, Medali Perak), Bilqis Sabila (S1 Manajemen, Medali Perak), Aisyah Putri Aminah (S1 Manajemen, Medali Perunggu), Darra Dinanti Firmansyah (S1 Manajemen, Medali Perunggu), Assegaf (S1 Akuntansi, Medali Perunggu), Resti Sintya Sari (D3 Perpajakan, Medali Perunggu), dan Novita Anastasya (S1 Manajemen, Medali Perunggu) 


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi sangat mengapresiasi capaian prestasi tersebut. 

    "Mahasiswa telah aktif berpartisifasi, berusaha, dan bekerja keras sehingga mampu mencapai prestasi tersebut. Semoga mahasiswa semakin aktif lagi mengikuti semua kompetisi yang ada dan dapat menyumbangkan prestasi yang lebih baik," Tutur Zulpahmi. 


    Tak hanya itu, Zulpahmi berharap semoga prestasi yang diraih dapat menginspirasi banyak orang di lingkungan akademik. 







    Author

    Admin