BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Raih Juara 2 Kategori Paper Terbaik Tingkat Nasional

    Kamis, 16 Maret 2023

     


    Penadigital.id Kompetisi Call For Paper menjadi ajang mahasiswa untuk berkompetisi menguji keterampilan menulis ilmiah dengan menjadi seorang peneliti. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka telah berpartisipasi aktif memenuhi catur dharma bidang penelitian dengan mengikuti kompetisi tersebut.

    Tidak hanya partisipasi aktif namun mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA mencapai prestasi juara 2 Karya Tulis Ilmiah Eskursi Tingkat Nasional. Kegiatan yang diselenggarakan oleh FEB UMT dan Fakultas Ekonomi, Hukum dan Ilmu Sosial UMSIDA yang diikuti oleh Perguruan Tinggi Muhammadiyah Seluruh Indonesia. 

    Rema Rismaya Fitria (S1 Manajemen), Jundi Arrasid (S1 Mananejemn), dan Mila Septiana (D3 Perpajakan)  meraih juara 2 pada kategori Paper Terbaik dengan judul Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Financial Capability pada Mahasiswa  di Indonesia. 

    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian mahasiswa dalam kompetisi call for paper tersebut.

    "Alhamdulilllah, selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah mencapai prestasti pada bidang penelitian. Tetap semangat dan berikhtiar untuk kompetisi call for paper selanjutnya baik bertaraf nasional maupun internasional," Jelas Zulpahmi.

    Zulpahmi pun berharap agar mahasiswa dapat meningkatkan pencapaian prestasi.

    "Semoga mahasiswa semakin meningkatkan prestasi dalam kompetisi call for paper lainnya," tambahnya. 






    Author

    Admin