BLANTERORBITv102

    Anggota MPR RI Ungkap Peluang Beasiswa Semakin Bertambah

    Kamis, 09 Februari 2023


    Penadigital.idAndi Yuliani Paris selaku Anggota Badan Pengkajian Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI berharap para peserta didik di Indonesia dapat menemukan peluang program beasiswa dari pemerintah agar dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

     

    “Peluang beasiswa yang ditunjukkan kepada peserta didik terus bertambah. Itu berarti kesempatan para anak muda dari daerah terpencil atau keluarga tidak mampu semakin terbuka pula. Maka dari itu, jangan pernah menyerah untuk bermimpi menuju jenjang yang lebih luas,” ujar Andi Yuliani saat melakukan sosialiasi Empat Pilar MPR RI kepada siswa SMAN 28 Jakarta di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (8/2).

     

    Selanjutnya, Andi Yuliani mengungkapkan sering mendukung dan menyediakan fasilitas untuk para pelajar serta mahasiswa yang berada di daerah untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

     

    “Di Daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, saya sering mendukung dan memberikan fasilitas kepada para pelajar dan mahasiswa untuk melebarkan sayapnya di jenjang yang lebih tinggi. Saya juga mendukung terciptanya listrik di rumah warga yang belum dialiri listrik, serta pemasangan jaringan di SMA yang belum terfasilitasi. Semua dorongan itu mendapatkan feedback positif dari masyarakat,” tuturnya.

     

    Di kesempatan yang sama, Yuliani mengingatkan peserta didik yang memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dengan menggunakan suaranya pada Pemilu 2024. Maka dari itu, diharapkan peserta didik mampu mengetahui calon-calon anggota DPR yang akan maju pada Pemilu 2024.


    Author

    ADMIN DYL