BLANTERORBITv102

    Wako Ahmadi Dukung Program Pendidikan Berkualitas di kota Sungai Penuh

    Jumat, 30 Desember 2022


    Penadigital.idAhmadi Zubir selaku Walikota Sungai penuh, berharap seluruh pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun pendidikan di Kota Sungai Penuh.

    Hal itu ditegaskan para delegasi Ahmadiyah saat membuka rapat koordinasi pendidikan tahun 2022, Kamis (29/12). Turut hadir dalam acara tersebut Alpian selaku Sekda Kota Sungaipuh, Kepala SKPD Kota Sungai Penuh dan pemangku kepentingan pendidikan Kota Sungai Penuh.


    Rakor yang digelar di aula kantor walikota di Sungai Penuh ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan sinergi antar pemangku kepentingan pendidikan, khususnya dalam peningkatan pendidikan. pendidikan berkualitas di Kota Sungai Penuh untuk sumber daya manusia yang lebih baik.


    Wako Ahmadi menyampaikan dukungannya terhadap program pendidikan tersebut dan berharap seluruh pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun pendidikan di kota Sungai Penuh.


    “Kami mendukung penuh segala upaya memajukan pendidikan di Kota Sungai Penuh. Kota Sungai Penuh telah mencanangkan berbagai program beasiswa untuk pelajar dan sangat mengapresiasi prestasi anak-anak terbaik Kota Sungai Penuh, baik dalam pembelajaran maupun di luar kehidupan akademik.” ujar Ahmadi.


    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan para pemangku kepentingan di bidang pendidikan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang efektif antara para pihak.

    DYL_RPH


    Author

    ADMIN DYL