BLANTERORBITv102

    Uhamka Berikan Fasilitas Penginapan yang Nyaman dan Aman untuk Para Penggembira Muktamar ke-48

    Jumat, 18 November 2022

     


    Penadigital.id - Penggembira Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) turut serta memeriahkan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Surakarta pada tanggal 18-19 November 2022. Penggembira Uhamka mengikuti semarak Muktamar dengan fasilitas penuh yang disiapkan oleh Uhamka termasuk penginapan yang akan ditempati.

     

    Tentunya Uhamka sebagai Amal Usaha Muhammadiyah turut bertanggungjawab menyemarakkan Muktamar dengan memfasilitasi stakeholdersnya dalam pemberangkatan hingga kepulangan begitupula penginapan dan wisata.

     

    Tempat penginapan yang telah disiapkan oleh Uhamka yaitu Novotel Solo, Marni Mulya, Hotel Bintang, Hotel Taman Sari, Wisma Taman Sari, serta beberapa rumah warga untuk kenyamanan selama di Surakarta.

     

    Trisna Roy Pradipta selaku Ketua Kontingen Uhamka mengatakan bahwa fasilitas yang diberikan, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penggembira dalam mengikuti rangkaian menggembirakan Muktamar ditambah dengan lokasi penginapan yang tidak terlalu jauh dengan lokasi sehingga penggembira dapat mersakan suasana Muktamar dengan meriah.


    Author

    Admin