BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB Uhamka Juara Tiga Trading Booster 2022 Tingkat Nasional

    Senin, 03 Oktober 2022

    Dokumen FEB Uhamka

    Jakarta--Dalam perlombaan trading tingkat nasional yang diadakan oleh Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Widyatama, Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA yakni Jetki dan Fikri Hidayat berhasil menyabet juara ketiga. Berada dibawah peserta dari UIN Jakarta dan Sekolah Manajemen Trisakti pada posisi pertama dan kedua.

    Pada perlombaan yang diberi nama Trading Booster 2022 ini, tim dari FEB UHAMKA berhasil meraih juara berkat memperoleh keuntungan perdagangan saham dengan presentasi 53,42%. Setelah sebelumnya tertinggal jauh dengan hanya mengumpulkan keuntungan 4% pada minggu pertama.

    Keberhasilan ini tentunya langsung mendapat apresiasi besar dari segenap Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA. Salah satunya datang dari Wakil Dekan III FEB UHAMKA, Edi Setiawan S.E., M.M.

    Dalam rilis resmi yang diperoleh, Edi menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian yang diperoleh oleh Jetki dan Fikri Hidayat.

    “Sebagai Wakil Dekan yang membidangi kemahasiswaan ini merupakan kebahagiaan besar bagi kita segenap Pimpinan FEB UHAMKA atas keberhasilan dua mahasiswa kita dalam Lomba Trading Bosster 2022 Tingkat Nasional ini” Ujar Edi.

    Disisi lain, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA Dr. Zulpahmi S.E., M.Si juga turut mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh Jetki dan Fikri Hidayat.

    “Apa yang diraih oleh Jetki dan Fikri ini tentunya sebuah prestasi bagi kita, dan juga semoga pencapaian ini bisa menjadi semangat untuk mahasiswa lain untuk berprestasi baik di tingkat nasional bahkan internasional sekalipun” kata zulpahmi.