BLANTERORBITv102

    Kembangkan Kemajuan dan Pantau Hasil PKM 8 Bidang, PK2M Uhamka Laksanakan Monev Internal & Persiapan Monev Kemdikbud Ristek

    Selasa, 23 Agustus 2022


    Penadigital.id
    Pusat Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa (PK2M) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan kegiatan Monev Internal & Coaching Persiapan Monev Kemdikbud Ristek Pkm 8 BidangSebanyak 12 tim PKM berhasil lolos didanai Kemenristek dikti dan mengikuti Monev yang bertempat di Aula lt.6 gedung A, kampus B Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Senin (1/8).

     

    Kegiatan PK2M dihadiri oleh Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Eko Digdoyo selaku Pusat Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa Uhamka, Henik Sukorini  selaku reviewers dan dosen Universitas Muhammadiyah Malang dan peserta. Tujuan kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan kemajuan dan memantau hasil kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang.

     

    Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka mengatakan bahwa monev ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan mahasiswa, tetapi juga memungkinkan mahasiswa untuk mengidentifikasi kekurangan dalam implementasi PKM dan memperbaikinya sebelum membuat laporan akhir PKM.

     

    “Monev akan menjadi komponen penentuan tiket menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) dengan nilai 50%, sedangkan nilai 30% berasal dari nilai proposal dan 20% berasal dari nilai laporan kemajuan yang sudah disimpan di database,” ujar Lelly.


    Author

    admin adp