BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Raih HAKI Sertifikat Merk Platform Fikihpedia

    Sabtu, 04 Juni 2022


    Penadigital.id - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA meraih HAKI dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.  Azhar Luthfi, mahasiswa program studi Manajemen mengantongi sertifikat merk pada (30/06) pada bidang platform digital Fikihpedia.


    Platform Fikihpedia merupakan edtech pembelajaran fikih yang komprehensif, kredibel dan friendly. Platform tersebut menyediakan materi yang singkat, relevan serta praktikal. 


    Platform pembelajaran fikih Islam yang terpercaya sesuai kebutuhan dan praktikal. Terpercaya maksudnya menghadirkan narasumber ustadz yang terpercaya yang pakar agama Islam dengan track record yang baik dan mumpuni di dalam pendidikan fiqih. Sesuai kebutuhan, pengguna dapat meminta materi sesuai kebutuhan. Materi yang singkat, relevan serta praktikal dengan menghadirkan video pembelajar.


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi menyambut positif keaktifan mahasiswa meraih sertifikat merk tersebut.

    "Sukses selalu untuk mahasiswa FEB yang selalu aktif berpatisipasi dalam kegiatan yang positif. Satu diantaranya meraih sertifikat merk pada plaform digital pada pembelajaran Fikih Islam. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas sampai sepuluh tahun kedepan," Tutur Zulpahmi.


    Zulpahmi pun berharap mahasiswa lain dapat mengikuti jejak Azhar Luthfi.

    "Semoga Azhar dapat menginspirasi teman-teman mahasiswa untuk semangat meraih HAKI pada bidang lainnya," Tambahnya. 



    Author

    Admin