BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB Uhamka Meraih Medali di Olimpiade Muslim Muda Indonesia

    Selasa, 17 Mei 2022


    Dokumentasi FEB Uhamka

    Jakarta--Kali ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) turut membawa kabar bahagia dengan mengantongi penghargaan medali perak, dan perunggu.

    Penghargaan tersebut diraih empat mahasiswa UHAMKA dalam gelaran Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) dengan bertema “Olimpiade Muslim Muda Indonesia (OMMI)” tahun 2022 tingkat Nasional.

    Para peraih medali mahasiswa FEB UHAMKA pada OMMI 2022 yang dilaksanakan tanggal 17 April 2022 adalah sebagai berikut:

    1. Ahmad Herdiat Gunawan, Prodi Akuntansi, Medali Perak

    2. Pertiwi Harkitianis Murti, Prodi Manajemen, Medali Perunggu

    3. Sri Oktaviani, Prodi Manajemen, Medali Perunggu

    4. Sabrina Azzahra, Prodi Ekonomi Islam, Medali Perunggu

    Dalam kesempatan ini, Edi Setiawan, Wakil Dekan III FEB UHAMKA menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas raihan prestasi yang ditorehkan mahasiswa FEB UHAMKA sebagai dasar peningkatan kompetensi dan kelimuan yang telah diajarkan selama diperkuliahan sesuai rilis yang diterima redaksi penadigital (17/04).

    “Saya berharap kepada mahasiswa FEB UHAMKA agar terus termotivasi untuk meraih prestasi ke depannya baik akademik maupun non akademik.” Jelas Edi.

    Dalam kesempatan sama, Zulpahmi, Dekan FEB UHAMKA menyampaikan apresiasi atas capaian yang diraih keempat mahasiswa FEB UHAMKA tersebut.

    “Alhamdulillah saya bersyukur dan apresiasi atas prestasi mahasiswa FEB UHAMKA. Semoga kedepannya mahasiswa FEB UHAMKA lainnya berpacu lebih banyak lagi untuk berprestasi” Ungkap Zul.