BLANTERORBITv102

    Askrindo Syariah Berbagi di Kampung Pondok Cabe Udik pada Syiar Ramadhan 2022

    Minggu, 22 Mei 2022


    Penadigital.id - Unit Pengumpulan Zakat PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) setiap tahunnya mendistribusikan zakat bagi yang berhak pada setiap tahun di bulan Ramadhan. 


    Kegiatan ini bertempat di dalam masjid At Taqwa dengan dihadiri oleh seluruh pengurus DKM Masjid At Taqwa dan perwakilan pimpinan pengurus Ranting Muhammadiyah Pondok Cabe Udik Panulang Tangerang Selatan Banten, (29/4).


    Dari sekian rangkaian kegiatan Syiar Ramadhan, kali ini salah satunya adalah pendistribusian zakat untuk yang berhak (dhuafa 8 ashnaf) di daerah kampung Pondok cabe udik Pamulang Tangerang Selatan Banten dengan  bekerjasama Dewan Masjid setempat yakni dengan DKM Masjid At Taqwa. 


    Kegiatan santunan dilangsungkan menjelang berbuka puasa, hal ini dilakukan dalam rangka mengajak penerima santunan untuk berbuka puasa bersama juga sekaligus untuk memberikan paket sembako dan uang tunai Rp 50.000,- bagi setiap penerima santunan untuk 100 kaum dhuafa.
     

    Denny Nuryadin selaku anggota Dewan Pengawas Syariah PT Jaminan Pembiayaan Aksrindo Syariah) sekaligus sebagai perwakilan UPZ dan Aksrindo Syariah menyampaikan bahwa selain pertumbuhan pencapaian laba sebagai bukti bahwa perusahaan sedang mengalami dinamika bisnis.


    "Maka dari itu, Askrindo Syariah juga berkewajiban menjalankan fungsi sosial charitynya  sebagai wujud perusahaan yang berlabel syariah," lanjutnya. 


    Dewan Komisaris dan Dewan Direksi berpesan semoga seluruh rangkaian kegiatan Syiar Ramadhan dimana didalamnya terdapat pendistribusian zakat  yang telah dilangsungkan ini sebagai bentuk syukur atas pencapaian kinerja perusahaan dari sisi bisnis selama ini, dengan berbagi diharapkan Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan pembiayaan yang menggunakan prinsip syariah semoga kedepannya diberikan keberkahan dan kesuksesan serta kesejahteraan seluruh karyawaannya.



    Dalam penutupan acara, Ali Agung selaku Ketua DKM Masjid At Taqwa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahun kedua pada acara yang sama bagi masjid bekerjasama dengan Askrindo Syariah. Dalam doa penutupnya ia bermunajat kepada Allah agar Askrindo Syariah diberikan kesuksesan dan keberkahan kedepannya.


    Author

    ADMIN DYL