BLANTERORBITv102

    MAN 1 Sidempuan Adakan Pembelajaran Saat Ramadan, Kemenag Sumut Berkunjung

    Sabtu, 23 April 2022



    Serambiupdate.com
     - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Erwin Pinayungan Dasopang, beserta Sub Koordinator Sarana dan Prasarana, Zulfahmi Siregar, kunjungi MAN 1 Padang Sidempuan untuk tinjau proses pembelajaran pada bulan Ramadan.


    Kehadiran Erwin Pinayungan Dasopang, dan Zulfahmi Siregar itu disambut Kepala MAN 1 Padang Sidempuan, Wasliah Lubis beserta Wakil Kepala Madrasah (WKM), KTU, dan guru.


    Dalam kunjungannya, Erwin Pinayungan Dasopang, selaku Kabid Penmad Kemenag Sumut, memberikan arahan supaya MAN 1 Padang Sidempuan menjadi Madrasah yang mandiri dan berprestasi dapat terwujud.


    Wasliah Lubis selaku Kepala MAN 1 Padang Sidempuan mengatakan bahwa kehadiran Kabid Penmad Kemenag Sumut di MAN 1 Padang Sidempuan Tanggal 20 April 2022 adalah suatu kehormatan sekaligus motivasi bagi MAN 1 Padang Sidempuan menerima perhatian positif dari Kemenag Sumut.


    “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kabid Penmad Kemenag Sumut dan rombongan yang sudah menyempatkan hadir MAN 1 Padangsidimpuan dan kami berkomitmen agar terus berupaya menaikkan mutu lulusan siswa berprestasi” tutur Wasliah.


    Wasliah mengungkapkan, dalam rangka mewujudkan MAN 1 Padang Sidempuan menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi, selain terus berupaya dalam menaikkan mutu lulusan, pihaknya juga menaruh ruang yang relatif bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat sehingga dapat meraih prestasi.


    Kemudian pada bidang sarana dan prasarana, lanjut Wasliah, MAN 1 Padang Sidempuan juga melakukan pembenahan, termasuk mendirikan masjid menjadi sarana beribadah bagi siswa, guru dan pegawai.


    (ADP)


    Author

    admin adp