BLANTERORBITv102

    LPM Menjadi Fasilitator dalam Pekan AMI 2022

    Rabu, 27 April 2022


    Penadigital.id - LPM Uhamka menggulirkan Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2022 dimulai pada tanggal 22 April 2022- 28 Juni 2022. Pelaksanaan pekan AMI ini melibatkan seluruh unit yang ada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka). Kegiatan ini mengukur ketercapaian 31 standar (Standar Jatidiri, Standar AIK, Standar Pendidikan dan Pengajaran (8 standar),  Standar Penelitian (9 standar), Standar Pengabdian (9 Standar), Standar Tatapamong, Standar Kerjasama, dan Standar Kemahasiswaan) yang ditetapkan Uhamka.


    Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Uhamka telah membantu dan memfasilitasi AMI agar dapat berjalan dengan semestinya. Audit mutu intern merupakan bagian dari sistem penjaminan mutu Uhamka dalam mengimplementasikan siklus Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi , Peningkatan dan Pengendalian  (PPEPP). Kegiatan audit ini memotret proses evaluasi yang dilakukan setiap unit kerja. Hal ini untuk memastikan hasil kinerja telah sesuai dengan standar yang ditetapkan Uhamka.


    Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan pada pekan AMI 2022 mendatang akan memaparkan hasil temuan audit internal, hasil survey, hasil monev pada Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dihadir oleh seluruh pimpinan unit kerja.


    "Sesuai dengan visi dan misi Prophetic Teaching University, melalui pekan AMI 2022 mendatang ini merupakan suatu hal yang bijak dalam mengawasi dan mengukur hasil dari kinerja unit-unit di Uhamka," tutur Gunawan.

    Author

    ADMIN DYL