BLANTERORBITv102

    Lantik dan Serah Terima SK Rektor, Rektor Uhamka Tantang FK Unggul dalam Akreditasi

    Rabu, 20 April 2022


    Penadigital.id - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) menggelar kegiatan Pelantikan dan Penyerahan SK Rektor yang ditujukan kepada Ketua LPPAIK, Wakil Dekan I, II, III, IV Fakultas Kedokteran (FK), Wakil Dekan IV Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Wakil Dekan III dan IV Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIKES) di Aula AR, Fachrudin pada Selasa, (19/04). 


    Prof Gunawan selaku Rektor Uhamka, menginginkan setiap lulusan mahasiswa memiliki ketakwaan dan keimanan yang tinggi. Maka dari itu, diperlukan produktivitas dari setiap dosen kepada masyarakat yang mampu menguatkan Uhamka dipenilaian masyarakat luar.


    Dalam sambutannya, Prof Gunawan memberikan harapan besar kepada Fakultas Kedokteran. Pelantikan ini dapat memberikan semangat baru untuk fakultas ini. Sebagai fakultas yang baru berdiri, ia mengekspresikan rasa syukurnya karena Fakultas Kedokteran telah memiliki kontribusi yang besar. Sehingga FK dapat berkarya dan dapat berkembang bersama-sama.


    “Terimakasih telah mendalami FK yang tentu tidak mudah ketika baru berdiri langsung beradaptasi. Selamat kepada Wakil Dekan Fakultas Kedokteran. Saya memililki harapan besar kepada FK Uhamka. Saya ingkatkan kita harus menjaga komitmen. Maka, saya menantang Pak Dekan untuk unggulkan akreditasi,” tutur Gunawan.


    Semua itu diungkapkan Gunawan sebagai upaya keras yang harus kita lakukan untuk membuat Uhamka menjadi tetap unggul dan terakreditasi.


    “Selamat bekerja dan selamat berkolaborasi,” ucapnya.


    Prof Gunawan berharap pelantikan ini dapat meningkatkan integrasi dan kampus Uhamka dapat menjadi kampus yang unggul. Melihat Uhamka memiliki visi dan misi sesuai dengan sifat-sifat nabi. Yaitu, siddiq, amanah, tabigh, dan fathonah. Acuan tersebut dapat mengunggulkan Uhamka.



    Author

    ADMIN DYL