BLANTERORBITv102

    Meriahkan Milad IMMke-58 PK IMM FEB UHAMKA Selenggarakan Lomba Desain Poster dan Fotografi

    Minggu, 27 Maret 2022

    Penadigital.id -  Dalam rangka Milad IMM ke-58Tahun Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA menyelenggarakan Lomba Desain Poster dan Fotografi. Tema yang diusung yaitu Tumbuh dan Mandiri IMM Jakarta Timur.


    Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (23/03) berlangsung secara daring yang diperuntukan untuk mahasiswa aktif umum. Pada lomba fotografi tema yang diusung yaitu Aku Cinta IMM yang Anggun dalam Moral  dan Unggul dalam Intelektual.  Sementara, tema desain perlombaan poster yaitu Ucapan Selamat Milad IMM ke-58. 


    Dekan FEB UHAMKA mengungkapkan, harapan dari perlombaan tersebut.

    "Tentu harapan dari Milad IMM ini organisasi IMM bisa menjadi organisasi yang terus bertumbuh menjadi organisasi mahasiswa yang berprogresif dalam berbagai aspek baik dalam humanitas,intelektualitas dan religius serta menjadi suatu organisasi dengan prinsip mandiri sesuai dengan tema yang dibawakan kali ini," jelas Zulpahmi. 


    "Milad IMM merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati kelahiran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dengan talkshow pergerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sebagai pembuka dan pelaaksanaan berbagai perlombaan untuk mengikutsertakan seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan mahasiswa umum dalam menunjukan bakat dan kreativitasnya," Tambahnya.


    Author

    Admin