BLANTERORBITv102

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musolah Nurul Ilmi

    Jumat, 17 Desember 2021

     



    Penadigital.id -  Pimpinan Ranting Muhammadiyah Setusari, Cileungsi, Kabupaten Bogor Bersama, donatur, tokoh masyarakat dan panitia meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Musolah Nurul Ilmi di Perumahan Permata Puri Harmoni 2 Blok J2 pada Jumat (17/12).

     

    Peresmian pembangunan Musolah Nurul Ilmi ditandai dengan peletakan batu pertama bersama.

    Dalam sambutannya, Syarial selaku PRM Setusari menyampaikan, “mudah-mudah kehadiran musolah ini dapat menjadi tempat binaan generasi milenial agar menjadi pemimpin masa depan.”

     

    Dia juga memaparkan makna dari nama Musolah Nurul Ilmi, “Mudah-mudahan allah izinkan musolah ini sebagai tempat pemersatu umat sesuai dengan nama Musolah yaitu Nurul Ilmi. Mudah dari sini muncul pemikiran-pemikiran cerdas sesuai alquran dan assunah.

     

    Selain itu dia menyampaikan bahwa Musolah Nurul Ilmi dimotori oleh Supardi dalam pembiayaan awal tapi terbuka untuk kita semua untuk sama-sama menyempurnakannya.

     

    Supardi pun menyampaikan ketertarikannya memotori pembangunan Musolah Nurul Ilmi, “Saya tertarik mempelopori pembangunan musolah karena saya ingin ikut mengembangkan Muhammadiyah dengan cara yang saya bisa.”

     

    Ke depannya PRM Setusari akan memakmuran musolah Nurul Ilmi dengan kegiatan islaim seperti rumah tahfidz  dan pengajian.


    Author

    Admin