BLANTERORBITv102

    Taman Kanak-kanak (TK) Raudatul Atfal (RA) Nurul Huda Diharapkan Dapat Digunakan Awal Tahun 2022

    Rabu, 03 November 2021


    Penadigital.id
    - Proses pembangunan sekolah yang sempat terhenti dikarenakan adanya pandemi, kini Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kantor Gerai Kebumen, Jawa Tengah, sedang  mempercepat prosesnya.


    Muslim, selaku ketua Gerai BMH Kebumen mengatakan sekolah yang akan dibangun ini adalah Taman Kanak-kanak (TK) yang berlokasi di Bukit Pranji, Pengaringan, Pejagoan, Kebumen.


    “Pembangunan Taman Kanak-kanak (TK) yaitu Raudatul Atfal (RA) Nurul Huda ini sangat penting dan dibutuhkan sekali oleh warga, dikarenakan sekolah tersebut menjadi satu-satunya RA untuk sarana belajar siswa-siswi dari beberapa desa disekitar desa Pengaringan,” ungkap Muslim.


    Muslim menambahkan, siswa sudah mulai jenuh jika belajar dari rumah dan juga para wali siswa berkeinginan untuk segera adanya pembelajaran tatap muka di sekolah. Maka dari itu pihaknya masih berusaha menyelesaikan proses pembangunan sekolah tersebut.


    "Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang selama ini telah membantu proses pembangunan RA . Dan kami masih berusaha untuk menyelesaikan dengan cepat pembangunannya.  Semoga RA Nurul Huda Pengaringan bisa segera selesai sehingga dapat digunakan pada awal tahun 2022,” tambahnya.


    Sependapat dengan Muslim, Sulastri selaku kepala RA Nurul Huda berharap kepada BMH untuk bisa menyelesaikan pembangunan dengan cepat agar dapat dipakai dengan segera.


    “Kami percaya dan yakin kepada BMH Kebumen untuk segera membantu menyelesaikan pembangunan. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT ,” tutur Sulastri.


    Author

    admin adp