BLANTERORBITv102

    Hujan Deras serta Pohon yang Tumbang Mengakibatkan Kecelakaan dan Kemacetan Lalu Lintas

    Senin, 01 November 2021


    Penadigital.id
    Terdapat kecelakaan yang diakibatkan tumbangnya pohon di jalan BKKBN No 12, Kecamtan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (31/10). Terdapat satu unit mobil tertimpa tumbangan pohon tersebut yang mengakibatkan seorang pengendara menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. 


    Sekitar pukul 12.30 WIB saat hujan deras membasahi Kota Bekasi peristiwa ini terjadi. Akibatnya kemacetan pun tak terhidarkan lagi. Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan bahwa peristiwa ini sedang dalam penanganan petugas setempat. 


    Awal kejadian terjadi pada saat Rio (33) yang sedang mengendarai minibus miliknya dikejutkan dengan adanya pohon tumbang ketika kondisi hujan sangat deras. Kemudian mobil berhenti setelah pohon lainnnya menghajar kendaraanya. Karsono juga menambahkan. "Karena atap mobil tertimpa pohon tumbang, korban sontak panik."


    Dari informasi yang sudah didapat, petugas gabungan langsung mengevakuasi korban. Kemudian petugas juga mengevakuasi kendaaran korban dan pohon tumbang yang menutupi jalan. 


    Author

    Admin pr