BLANTERORBITv102

    FEB Uhamka Laksanakan Audit Mutu Internal 2024

    Senin, 10 Juni 2024

    FEB Uhamka Laksanakan Audit Mutu Internal 2024

    Jakarta–Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melakukan Audit Mutu Internal sebagai rangkaian Pekan Audit Mutu Internal 2024 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Uhamka. Acara yang dilakukan di Ruang Bung Hatta pada tanggal 10 Juni 2024 dengan Auditor dari Fakultas Psikologi Uhamka, Alvin Eryandra, S.Psi., M.Si selaku Ketua dan anggota: Ahmad Rizki Nugrahawan, M.Pd dari Fakultas Agama Islam Uhamka.
    Acara yang dihadiri Pimpinan FEB Uhamka dimulai dari Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3 Wakil Dekan 4 dan Tenaga Kependidikan dari Kepala Tata Usaha, Kasubag Bagian Umum, Kasubag Akademik dan Kasubag Keuangan FEB Uhamka dilakukan dengan khidmat.
    Audit Mutu Internal merupakan field audit yang dilakukan oleh auditor internal yang ditugaskan oleh LPM Uhamka. Audit internal ini didasarkan pada self asessmant, desk evaluasi, audit, tindakan koreksi, identifikasi faktor resiko, evaluasi capaian, program kerja, rapat tinjauan manajemen tingkat program studi, rapat tinjauan manajemen tingkat fakultas dan rapat tinjauan manajemen tingkat universitas. Audit Mutu Internal sebagai proses pengujian secara sistematis, mandiri dan terdokumentasi capaian pelaksanaan kegiatan di UPPS dan Prodi sesuai prosedur dan hasil sesuai standar dalam mencapai renstra universitas.
    Sumardi selaku Wakil Dekan 1 menyatakan ucapan terimakasih kepada Auditor yang telah bersedia untuk datang melaksanakan audit ke FEB Uhamka.
    “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para auditor atas kerjasamanya dalam melakukan audit mutu internal,” Ungkap Sumardi.
    Dalam kesempatan acara audit, Alvin Eryandra, S.Psi., M.Si selaku Ketua Audior menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan pada acara audit mutu internal ini sehingga terlaksannya acara dengan lancar.