BLANTERORBITv102

    PC. Muhammadiyah Karang Bahagia Tebar Takzil Gembirakan Jamaah

    Senin, 01 April 2024
    Dokumentasi PCM Karang Bahagia


    Ahad, 31 Maret 2024, dalam rangka untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, tradisi berbuka puasa bersama dengan mengundang Keluarga Besar Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Karang Bahagia. Acara dihadiri oleh seluruh Pimpinan PCM Karangbahagia, Ranting, LHKP PDM Kabupaten Bekasi dan tamu undangan dari organisasi keagamaan. Acara berlangsung di Mesjid Rasyid Muhammad Al-Ghubainy Kp. Pulo Desa Sukaraya. Acara di mulai pada sore hari pukul 16.00 WIB dengan mendengarkan tausiyah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam Puasa Ramadhan yang dibawakan oleh Bapak Ust. Najmudin, S.Sos.I,. sampai tiba waktu berbuka puasa.

    Dalam tausyahnya,Ust. Najmudin, S.Sos.I,. H. menyampaikan bahwa umat islam mesti bangga memiliki kitab suci Al-quran.

    “Al-Qur’an tidak pernah berubah dari masa ke masa. Maksimal nikmat yang telah ALLAH SWT berikan berupa Al-quran sebagai Kitab Suci. Baca dan amalkan.”

    Ketua PC. Muhammadiyah Karang Bahagia, Heru Setyo Prabowo menyatakan bayak terima kasih kepada para jamaah selaku anggota Muhammadiyah dan simpatisannya.

    “Harapan ke depan agar lebih banyak berbagai kegiatan di masjid dan lingkungannya yang memberikan manfaat. Mengingatkan kepada seluruh jamaah hadirin-hadirat agar memanfaatkan 10 hari terakhir Ramadan dg sebaik-baiknya.” Ungkapnya

    Dalam kesempatan ini Wakil Ketua PCM Karang Bahagia Bidang Pemberdayaan Masyarakat Heri Heryanto, S.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan juga LAZISMU PP Muhammadiyah atas support yang telah di berikan.

    “Kami sangat berterimakasih atas program Lazismu Pusat ini. Program yang menyasar sesuai asnaf.Semoga bermanfaat,” terang Kang Heri dalam sesi acara.