BLANTERORBITv102

    Sosialiasi dan Kuatkan Hubungan Dengan Masyarakat, FK Uhamka Adakan Kompetisi Dekan Cup

    Minggu, 03 Maret 2024

    Penadigital.id - Fakultas Kedokteran (FK) UniversitasMuhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menggelar ajang kegiatan lomba Dekan Cup dengan tema "Get to Know More About Faculty of Medicine UHAMKA yang diselenggarakan di FK Uhamka, 1 - 2 Maret 2024.

     

    Dekan Cup merupakan ajang lomba olahraga yang diselenggarakan oleh FK Uhamka mencakup lomba Futsal, Basket dan Bulu Tangkis sebagai langkah dalam memperkenalkan FK Uhamka ke Masyarakat dan SMA di Jabodetabek. Ajang lomba diikuti oleh siswa-siswa SMA se-Jabodetabek yang diundang sebagai peserta lomba dan menawarkan hadiah menarik dengan total jutaan rupiah bagi para tim yang menjadi juara.

     

    Kegiatan dihadiri oleh dr. Wawang S. Sukarya selaku Dekan FK Uhamka, Rahmat Dahlan selaku Wakil Dekan IV FK Uhamka, dan para jajaran pimpinan dan panitia kegiatan Dekan Cup serta siswa SMA Jabodetabek yang ikut sebagai partisipan lomba.

     

    dr. Wawang S. Sukarya selaku Dekan FK Uhamka menyampaikan bahwa Dekan Cup tidak hanya sebagai lomba dan ajang adu ketangkasan dalam olahraga, namun juga sebagai langkah dalam mempererat hubungan antar Masyarakat dan para siswa SMA dengan FK Uhamka.

     

    “Ajang Dekan Cup bukan hanya tentang persaingan olahraga, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan antara FK Uhamka dan masyarakat, khususnya generasi muda yang berasal dari SMA yang ada di Jabodetabek sarana bagi mereka untuk mengejar prestasi di bidang olahraga dan memperkenalkan mereka terhadap FK Uhamka dan fasilitasnya,” ucap dr. Wawang.

     

    Selain itu, Rahmat Dahlan selaku Wakil Dekan IV FK Uhamka menyampaikan harapannya terhadap ajang Dekan Cup ini sebagai rangka dalam mensosialisasikan FK Uhamka kepada Masyarakat melalui kontribusinya dalam mendukung prestasi para siswa SMA melalui kegiatan lomba olahraga.

     

    Dekan Cup merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh FK Uhamka dalam mendukung minat para siswa SMA di bidang olahraga melalui lomba-lomba yang diselenggarakan sebagai sosialisasi FK Uhamka kepada Masyarakat terutama kepada para siswa SMA yang berasal dari wilayah Jabodetabek,” ujar Rahmat.

     

    Disisi lain, Fahar Fairuz Fadihillah selaku peserta lomba dari SMA AN Nurmaniyah menyampaikan kesan dan harapannya untuk Dekan Cup kedepan agar menjadi lebih baik dan meningkat sehingga dapat menarik minat para siswa SMA untuk ikut bergabung dalam kegiatan ini.

     

    “Harapan saya untuk Dekan Cup FK Uhamka, semoga menjadi lebih baik dan terus mengalami peningkatan dalam membangun minat dan ketertarikan siswa SMA dalam hal bidang olahraga melalui kompetisi lomba yang diselenggarakan,” pungkas Fahar.


    Author

    Admin