BLANTERORBITv102

    Adakan Rapat Anggota Tahunan ke-36, KDK Matahari Uhamka Siap Bentuk SDM Koperasi Sejahtera

    Rabu, 28 Februari 2024

     Penadigital.id - Koperasi Dosen dan Karyawan (KDK) Matahari Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan Laporan Pengurus dan Pengawas Koperasi Dosen dan Karyawan Matahari Uhamka Tahun Usaha 2023 pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-36 yang diselenggarakan di Aula A.R Fachrudin, Lantai 2, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa. (27/2)

     

    Kegiatan merupakan pertemuan pengurus, pengawas, karyawan dan dosen KDK Matahari Uhamka dalam membahas rancangan tahunan program dan kinerja KDK Matahari yang sekarang dan untuk kedepannya dalam menunjang kemajuan kesejahteraan SDM pendidikan di Uhamka.

     

    Kegiatan dihadiri oleh Prof. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Badrul Zaman selaku Ketua KDK Matahari Uhamka, Edi Margono selaku Kepala Seksi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Jakarta Selatan serta jajaran anggota koperasi, tenaga kependidikan dan dosen yang ada di lingkungan Uhamka.

     

    Prof. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan harapannya kepada KDK Matahari Uhamka untuk terus dapat meningkatkan kinerjanya dan dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya dan keluarga Uhamka.

     

    "Harapan saya kepada KDK Matahari Uhamka untuk terus meningkatkan kinerjanya melalui program-programnya yang bermanfaat dalam menunjang kesejahteraan dan kebutuhan para anggotanya dan juga untuk rekan keluarga Uhamka," ucap Prof. Gunawan.

     

    Disisi lain, Edi Margono selaku Kepala Seksi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Jakarta Selatan mewakili Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Jakarta Selatan juga menyampaikan harapannya kepada KDK Matahari Uhamka untuk selalu dapat berkontribusi memajukan usaha koperasi di DKI Jakarta melalui pengembangan SDM Koperasi yang sejahtera dan maju.

     

    "Kami berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan pengawas KDK Matahari Uhamka selalu mengembangkan dan bersinergi kepada pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pengembangan kapasitas SDM Koperasi untuk kesejahteraan anggotanya," ujar Edi.

     

     

    Selanjutnya, Badrul Zaman selaku Ketua KDK Matahari Uhamka menyampaikan perihal kegiatan hari ini yang merupakan Rapat Anggota Tahunan KDK Matahari yang ke-36 dalam membahas mengenai pencapaian yang telah diraih KDK Matahari Uhamka dimana mengalami peningkatan dan mengingatkan pentingnya peran koperasi bagi kesejahteraan dosen dan tenaga kependidikan Uhamka sebagai akses kebutuhan yang mudah dijangkau.

     

    "Hari ini adalah rapat anggota tahunan ke-36 dengan partisipan yang hadir sekitar 347 anggota. Tahun ini mengalami peningkatan, sangat bermanfaat bagi dosen dan karyawan sebagai sarana meningkatkan kesejahteraan usaha koperasi yang dimiliki uhamka untuk mempermudah akses kebutuhan para anggota," pungkas Badrul Zaman.


    Author

    Admin