BLANTERORBITv102

    Pimpinan Uhamka Kunjungi Pagelaran Seni Sejarah Muhammadiyah, Dorong Pelestarian Budaya Lokal

    Selasa, 28 November 2023


    Penadigital.id
     - Pimpinan Universitas Muhammadiyah Prof. DR.HAMKA (Uhamka) menghadiri Pagelaran Seni Sejarah Pergerakan Muhammadiyah di DKI Jakarta dengan menampilkan pementasan Lakon Sandiwara Orang Betawi "Dari Tanah Tinggi, Matahari itu Bersinar" di Gedung Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Senin (27/11).

     

    Kegiatan ini terlaksana dengan 2 sesi pertunjukan, pada pertunjukan pertama di hadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II, dan Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka. Kemudian, pada pertunjukan kedua dihadiri Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III, Prof. Ade Hikmat selaku Direktur Pascasarja Uhamka, dan stakeholder Uhamka.

     

    Selain kunjungan menyaksikan acara pertunjukan teater, para Wakil Rektor Uhamka turut mencicipi kuliner khas Betawi, yaitu kerak telor khas buatan Bang Aris di sekitar gedung pertunjukan.

     

    Kegiatan ini sebagai bentuk rangkaian memeriahkan milad Muhammadiyah ke-111 yang dilaksanakan oleh LSB PWM DKI Jakarta dengan menghadirkan berbagai tokoh Muhammadiyah dan seniman DKI Jakarta.


    Author

    Admin