BLANTERORBITv102

    Beasiswa Perintis Telah Dibuka, Simak Persyaratannya

    Selasa, 07 November 2023

    Penadigital.id - Beasiswa perintis sedang membuka pendaftaran untuk persiapan siswa atau siswi yang ingin masuk Perguruan Tinggi Negerti (PTN) unggulan di Indonesia. Beasiswa ini dibagikan untuk siswa kelas 12 Madrasah Aiyah (MA) dan pesantren setingkat SMA


    Berikut beberapa syarat pendaftaran beasiswa perintis:
    1. Siswa atau siswi yang berasal dari Madrasah Aliyah atau pesantren.
    2. Siswa kelas 12 dan mempunyai kesempatan untuk ikut Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT).
    3. Mempunyai keinginan kuat untuk meneruskan pendidikan dengan memilih PTN terbaik di Indonesia pada Seleksi Nasional Berbasis Prestas (SNBP), SNBT, dan seleksi mandiri PTN. 
    4. Bertempat tinggal di Indonesia dan memiliki kewarganegaraan Indonesia.
    5. Mengikuti akun sosial media @rumahamalsalman @beasiswa perintis di Instagram dan bagikan postingan ke instastory serta mention 5 teman.


    Adapun manfaat yang diberikan beasiswa perintis untuk siswa atau siswi yang mendaftar yaitu adanya bimbingan intensif persiapan UTBK, kegiatan pengembangan diri, pelatihan, training motivasi, dan test bakat. 


    Selain itu, dapat memperluas pertemanan dengan peserta se-Indonesia dan dukungana biaya kuliah serta biaya hidup selama 4 tahun untuk peserta yang lulus ke PTN dan seleksi lanjutan). Untuk pendaftarannya dapat di akses melalui link https://beasiswaperintis.rumahamal.org/ dengan batas akhir pendaftaran tanggal 30 November 2023. 

    (Jasmine K/Dyl)

    Author

    ADMIN DYL