BLANTERORBITv102

    Capaian Mahasiswa FEB UHAMKA; Juara Terbaik Studentpreneur MCEBI 2023 PTMA Se-Indonesia

    Selasa, 30 Mei 2023

     


     


    Penadigital.id - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA  meraih Juara Terbaik Kategori Kuliner pada kegiatan Studentpreneur Muhammadiyah Center for Entrepreneurship and Business Incubator (MCEBI) 2023 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah Se-Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah Center for Enterpreneur and Business Incubator (MCEBI) di Universitas Muhammadiyah Purworejo, (26-28/05). 

     

    Kegiatan yang diikuti mahasiswa dari 25 PTMA bertema "Ecopreneur Mendukung Pariwisata Hijau". Tema yang bermaksud supaya mahasiswa sebagai studentpreneur mengerti konsep green dan blue economy sehingga dapat menjadi entrepreneur terdepan dalam melaksanakan aktivitas produksi dan pemasaran dengan berinovasi dan berkreasi berkegiatan ekonomi tanpa mengabaikan keseimbangan dan keamanan semua makhluk hidup di dunia. 

     

    Cici Tania mahasiswa program studi S1 Manajemen mengusung konsep Usaha : Yogurt Meraki Milk (Kuliner).  Ash Shoffi Hana Fadhilah dosen FEB UHAMKA berperan aktif sebagai mentor yang memberikan arahan dan bimbingan pada Cici. 

     

    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi mengapresiasi prestasi yang diraih dan berharap mahasiswa dapat mempertahankan kemudian meningkatkan prestasi yang diraih. 

    "Alhamdulillah mahasiswa FEB memiliki jiwa menjadi enterpreneur dan berhasil mencapai prestasi. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya. Tetap berusaha untuk meningkatkan prestasi yang diraih," Jelas Zulpahmi. 

     

     

     



    Author

    Admin