BLANTERORBITv102

    Dosen dan Mahasiswa FEB UHAMKA Memberikan Penguatan Skill Investasi Saham Syariah Kepada Siswa/i SMAN 1 Jasinga

    Rabu, 22 Maret 2023
    Dokumentasi FEB Uhamka


    Program pengabdian Masyarakat merupakan bagian dari catur dharma perguruan tinggi yang harus dilaksanakan dengan baik oleh civitas akademika perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Kegiatan Penguatan Skill investasi Syariah bagi siswa/I SMAN 1 Jasinga bagian dari pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa FEB UHAMKA.

    Kegiatan pengabdian masyarakat kali ini dilaksanakan secara offline di SMAN 1 Jasinga yang dihadiri oleh 200 siswa/I. Diawali dengan sambutan selamat datang dari suafi latif sebagai Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 1 Jasinga membuat kegiatan ini semakin hangat.

    “kami mengucapkan selamat datang kepada dosen dan mahasiswa FEB UHAMKA yang Sebagiannya juga merupakan alumni SMAN 1 Jasinga, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan siswa/I dan juga bermanfaat untuk kedepannya” Ujar suafi.

    Sambutan tersebut dibalas baik oleh edi Setiawan yang merupakan ketua Tim Pengabdian masyarakat dan juga wakil dekan III bagian Kemahasiswaan FEB UHAMKA.

    “kami sangat senang dapat sambutan yang luar biasa dari seluruh jajaran SMAN 1 Jasinga, kegiatan ini kami laksanakan melihat urgensi dari investasi syariah bagi kalangan milenial cukup besar, karena milenial dizaman sekarang harus melek investasi, harapannya setelah kegiatan ini semua siswa/I dapat pengetahuan baru tentang investasi Syariah yang berguna bagi masa depan yang lebih baik” ujar edi.

    Penguatan skill investasi Syariah dipandu oleh Elmy Nur Azizah yang merupakan dosen manajemen keuangan FEB UHAMKA. Pada presentasinya, ia menjelaskan terkait pentingnya investasi Syariah bagi milenial, platform investasi Syariah dan cara agar berinvestasi yang tepat.